Wednesday, December 18, 2013

Peluang usaha kecil menjanjikan

Para pengusaha dengan modal besar biasanya hanya akan melirik peluang usaha yang sudah lumrah dan dapat mengumpulkan keuntungan dengan cepat. Namun sebenarnya untuk menjadi seorang pengusaha yang benar-benar sukses dan bisa menghasilkan untung besar tidak selalu diawali dengan modal yang sangat besar. Modal tidak hanya berupa uang, terkadang modal yang sangat murah dan terdapat pada diri anda sendiri seperti modal semangat, modal kerja keras, modal ketekunan adalah modal utama yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha. 

Jika tanpa modal besar saja berarti tanpa modal uang yang besar, tanpa kegigihan dan ketekunan yang besar dan sebagainya, dijamin langkah anda untuk menjadi pengusaha tidak akan sukses, karena setiap usaha itu pasti memerlukan modal, meskipun modal tersebut merupakan modal-modal kecil yang bisa kita kumpulkan.
Kali ini, saya akan menyajikan pilihan usaha dengan modal kecil yang menjanjikan yang mungkin dapat menjadi alternatife untuk anda untuk membuat usaha sebagai berikut.


1.    Menjadi seorang blogger dan penulis artikel
Dunia internet yang tengah berkembang pesat saat ini. Untuk itu sebagai pengusaha kita harusnya mampu melihat kesempatan dan memanfaatkan peluang usaha yang ada. Dengan mencoba belajar membuat blog, dan menjadi seorang penulis artikel lepas untuk website orang merupakan salah satu usaha dengan modal kecil yang menjanjikan omset untuk anda

2.    Jasa penitipan anak
Pada zaman emansipasi saat ini, tuntutan mencari nafkah tidak selalu dititik beratkan kepada seorang laki-laki. Banyak pasangan orang tua yang terkadang sibuk untuk mencari nafkah masing-masing dan meninggalkan anaknya tanpa pengawasan. Disini anda bis mulai berperan. Jadilah seorang pengasuh anak yang dibayar ditiap bulannya. atau anda bisa membuat jasa penitipan anak rumahan yang tentu saja dengan modal kecil dan prospek yang menjanjikan

3.    Membuka warkop
Usaha kuliner memang masih merupakan bisnis idaman yang dapat dimulai dengan modal yang kecil namun juga dengan untung yang menjanjikan. Jika modal anda terbatas, buatlah warung kopi kuliner yang sederhana saja, dengan promosi yang benar, bisnis ini akan mampu membawa anda ke dalam jalur sukses.

Nah itulah beberapa peluang usaha dengan modal kecil namun keuntungan yang menjanjikan yang dapat saya sajikan. Semoga kiranya tulisan saya ini berguna untuk anda.

No comments:

Post a Comment