Friday, October 25, 2013

Aku Malu Jadi Blogger Copas

Aku Malu Jadi Blogger Copas - Copy paste atau yang lebih dikenal dengan copas ini, telah menjadi pertanyaan kepada setiap pengguna blogger. Mereka sangat malas untuk menulis sebuah karya artikel mereka sendiri, setiap harinya harus copas artikel milik orang lain, tentunya pemilik blog tersebut juga merasa kesal dan sangat tidak ingin blog mereka menjadi sarang copy paste. Adapun keuntungan dan kerugian Menulis artikel sendiri dan Copy paste artikel milik orang lain, berikut ini :

Aku Malu Jadi Blogger Copas

===================+++++++++++++++++++++++++++++++======================
Keuntungan dan Kerugian Menulis Artikel Sendiri

Keuntungan Menulis Artikel Sendiri :
- Artikel mudah terindex Google
- Pengunjung akan merasa senang dengan artikel yang kita buat
- Membuat kita lebih kreatif dalam membuat artikel

Kerugian Menulis Artikel Sendiri :
- Membutuhkan waktu yang lama dan kita juga harus berpikir apa yang harus kita buat
- Kemungkinan akan Banyak yang akan copas artikel yang kita buat

===================+++++++++++++++++++++++++++++++======================
Keuntungan dan Kerugian Copy Paste Artikel Orang Lain

Keuntungan Copy Paste Artikel Orang Lain :
- Tidak usah berpikir lama untuk buat postingan
- Akan mempersingkat waktu kita dalam membuat postingan   
- Dengan copas, kita bisa mendapatkan 3 - 5 artikel dalam sehari, dan mungkin juga Dapat memperbanyak visitor blog kita.

Kerugian Copy Paste Artikel Orang Lain :
- Artikel sulit terindex oleh Google
- Blog akan dilaporkan
- Pengunjung akan merasa bosan, karena artikel kita mirip dengan blog lain.
- Kemungkinan visitor blog akan berkurang

===================+++++++++++++++++++++++++++++++======================

Aku Malu Jadi Blogger Copas

Nah, mau pilih yang mana? tentu Menulis Artikel Sendiri..!! dengan ini kita akan lebih kreatif dan blog kita akan di sayangi oleh Mesin pencari google. Copy paste itu bukan hanya tulisan atau teks lohh... copy paste bisa berupa gambar, video, link download dan lainnya.Dulu, waktu saya baru mengenal dunia Blogging, saya juga sering melakukan copy paste, itu merupakan hal yang sangat lama. Sejak saya mengenal lebih dalam lagi tentang blog dan SEO, akhirnya saya tidak menjadi seorang copaser lagi. Dan sekarang, blog saya menjadi ramai dikunjungi setiap harinya.. itu karena saya membuat artikel original dan tidak melakukan hal - hal yang tidak diinginkan oleh pengunjung. 
 

Maka dari itu kita harus merasa Malu menjadi blogger copas. Ayo, jangan menjadi blogger pemalas yang tiap harinya selalu copas artikel milik orang lain!! 
ayo, basmi para copaser dinegeri ini!! Katakan "Aku Malu Jadi Blogger Copas" mulai dari sekarang..



 

No comments:

Post a Comment