Saturday, October 26, 2013

Doa Hari ke 9 Puasa Ramadhan

Doa Puasa Ramadhan Hari ke-9 (Sembilan). Selalu biasakan niat dan berdoa sebelum melakukan sesuatu. Apalagi kita akan melakukan amalan ibadah yang agung ini yakni puasa ramadhan, jangan sampai kita tidak berdoa.

Untuk doa niat puasa, SoogLo Media yakin para Anda sudah hafal, namun bagi yang belum hafal, silakan Anda pelajari kembali Niat Puasa Ramadhan Bahasa Arab dan Latin.

Dan untuk doa hari ke-9 puasa ramadhan, kita meminta kepada Allah SWT untuk menganugrahkan sebagian rahmat-Nya yang begitu luas kepada kita semua, meminta agar kita diberi petunjuk Allah yang dapat menerangi kita.

Berikut adalah lafadz doa puasa hari kesembilan selengkapnya dalam bahasa arab dan latin lengkap dengan artinya.


اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِيْ فِيْهِ نَصِيْبًا مِنْ رَحْمَتِكَ الْوَاسِعَةِ وَ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِبَرَاهِيْنِكَ السَّاطِعَةِ وَ خُذْ بِنَاصِيَتِيْ إِلَى مَرْضَاتِكَ الْجَامِعَةِ بِمَحَبَّتِكَ يَا أَمَلَ الْمُشْتَاقِيْنَ

"Allâhummajallî fîhi nashîban min rahmatikal wâsiah wahdinî fîhi libarâhînikas sâthiah wa khudz binâshiyatî ilâ mardhâtikal jâmiah bimahabbatika yâ amalal musytâqîn".

Artinya,
"Ya Allah! Anugerahilah untukku sebagian dari rahmat-MU yang luas, dan berikanlah aku petunjuk kepada ajaran- ajaran-MU yang terang, dan bimbinglah aku menuju kepada keridhaan-MU yang penuh dengan kecintaan-MU, Wahai harapan orang-orang yang merindu.". Amiin

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita di bulan suci ini mendapat ridho-Nya, Amein Ya Rabbal ‘Alamien.

Tidak bosannya SoogLo Media mengingatkan kepada para Andasemua, untuk selalu mengakses blog ini untuk mendapatkan bacaan-bacaan doa harian puasa ramadhan, semoga dapat menambah rasa keimanan kita. Amien

No comments:

Post a Comment